Sabtu, 10 September 2016

contoh biodata diri



Si Mungil Dari Pelosok Mojokerto
Namanya Widarti, perempuan berhijab berperawakan mungil yang lahir di Dawarblandong, Mojokerto, 15 Januari 1994 ini adalah salah satu alumni jurusan Bahasa dan Sastra Mandarin UNESA.  Sejak SMA ia sudah tertarik belajar bahasa asing khususnya bahasa Mandarin.  Karena minatnya tersebut ia memilih untuk masuk di jurusan Bahasa dan Sastra Mandarin UNESA pada tahun 2012.  Sampai sekarang ia masih tinggal di Lidah Wetan gang 3 no 69 Lakarsantri Surabaya.
Alumni SMAN 1 puri Mojokerto ini dikenal sebagai mahasiswi yang berprestasi. Hal tersebut bisa dilihat dari IPK yang diraihnya pada semester 8 yaitu 3,86 sehingga ia mendapatkan predikat Cumlaude. Karena kecintaannya dengan dunia pendidikan, maka ia pun memutuskan untuk mengambil topik pendidikan dalam skripsinya. Skripsinya yang berjudul “PENGEMBANGAN APLIKASI “LÜXI” BERBASIS SMARTPHONE ANDROID UNTUK PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA MANDARIN SISWA KELAS XII-IBB 1 SMAN 1 DRIYOREJO GRESIK” telah diselesaikan dengan baik dan mendapatkan nilai yang memuaskan yaitu A. Mahasiswi bimbingan Dr. Mintowati, M.Pd. dan Galih Wibisono, B.A., M.Ed. ini juga dikenal sebagai pribadi yang ramah. Banyak teman sekelasnya yang menyukai pribadinya dan mereka sering kali tak sungkan untuk meminta bantuan padanya.
Anak sulung dari pasangan Ngatono dan Lisiyahwati ini sangat mencintai dan mengutamakan keluarganya. Walaupun sejak masuk SMA sampai lulus kuliah ia tinggal di kos namun jika ada waktu libur ia selalu menyempatkan diri untuk pulang ke kampung halamannya di Dawarblandong Mojokerto. Ia adalah perempuan yang memiliki prinsip hidup yang kuat. Selama tinggal di kota Mojokerto dan Surabaya ia tak pernah tergoda untuk melakukan hal-hal yang buruk.  Ia selalu ingat akan tujuannya merantau ke kota besar. Ia juga memiliki keinginan agar suatu saat ia bisa membangun kampungnya lebih baik lagi melalui dunia pendidikan.
Penerima beasiswa Bidik misi 2012 ini memiliki dosen favorit yaitu Dr. Mintowati, M.Pd. Beliau adalah dosen yang tegas dan selalu memberikan semangat kepada semua mahasiswanya.  Saat ini ia berencana untuk melanjutkan studi S2 ke China. Ia berkeiginan untuk belajar lebih dalam tentang bahasa Mandarin dan budaya masyarakat China, terlebih dari itu ia ingin menambah ilmu dan wawasannya mengenai dunia pendidikan China. Widarti bisa dihubungi melalui nomor telepon 0857 4848 9923.
Rounded Rectangular Callout: Foto Widarti bersama teman2 sekelasnya saat mengikuti gebyar penutupan KKN UNESA di kecamatan Kemlagi MojokertoDescription: F:\PICTURE\PPP\C360_2015-07-09-15-56-50-736.jpg

Rounded Rectangular Callout: Foto Widarti bersama adiknya saat berwisata Description: F:\PICTURE\isi kamera HP\P_20150725_152114.jpg




Tidak ada komentar:

Posting Komentar